Selamat Datang di Portal Pendidikan

Darul Ulum Juara Umum Bupati Cup 3 Tahun 2019

Kejuaraan Daerah Tapak Suci (Kejurda TS) Bupati Cup 3 Tahun 2019 adalah ajang pertama tingkat SMA/MA/SMK yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Tapak Suci Kulon Progo. Pada ajang ini diikuti oleh sekitar 500an atlet pelajar yang terdiri dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK se Kabupaten Kulon Progo. Selama 3 hari berturut-turut, mulai tanggal 14-16 Desember 2019 di GOR Wates dengan menggunakan dua Gelanggang. 
Pembukaan dilakukan oleh bupati Kulon progo, Sutedjo pada hari Sabtu, 14 Desember 2019. Pertandingan tingkat SMA/MA/SMK dan SMP/MTs sudah dilaksanakan lebih awal sebagai pembukaan. Turut hadir dalam pembukaan Ketua IPSI Kulon Progo, Wakil dari Dinas Pemuda dan Olahraga, dan ketua KONI Kabupaten Kulon Progo. 

 

Pada kejuaraan ini MA Darul Ulum mengirimkan 9 atlet terbaiknya. Didampingi oleh pelatih yang juga mantan atlet PORDA, Suhariyanto. Pada Kejurda TS Bupati Cup 3 ini MA Darul Ulum sukses meraih prestasi yang gemilang sebagai Juara Umum 1 tingkat SMA/MA/SMK. Suhariyanto mengatakan, "Kejurda TS ini adalah awal langkah menuju POPDA 2020. Persiapan untuk mengikutinya juga harus matang, karena pesertanya lebih banyak, khususnya dengan adanya Kejurda TS ini dapat melatih siswa agar membentuk mental belajar bertanding diatas gelanggang."


Berdasarkan data yang diperoleh, Juara 1 diraih oleh Alifah Silfia Ulfasari sebagai juara kelas A putri, Rina Juli Setiawati sebagai juara kelas E putri, Panuju Jaler Prasetyo Wibowo juara kelas B putra, Quny A. Amala sebagai juara kelas F Putri dan Arif Rahman juara kelas G putra. Juara 2 diraih oleh Dian Rini Afifah pada kelas B putri dan Juara 3 diraih oleh Diana Rahayu pada kelas C putri. Perolehan juara ini menjadikan MA Darul Ulum Muhammadiyah Galur sebagai Juara Umum 1. Semoga prestasi yang di peroleh dapat menjadi motivasi bagi siswa yang lain dan menjadikan MA Darul Ulum Muhammadiyah Galur sebagai sekolah yang unggul dan berprestasi.(Chee)
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. MA DU MUH GALUR - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger